APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR
Main Author: | Natalia, - |
---|---|
Format: | Thesis PeerReviewed Book Bachelors |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Perpustakaan Teknokrat
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/ |
ctrlnum |
230 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/230/</relation><title>APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR</title><creator>Natalia, -</creator><subject>ANALISIS APLIKASI E-MARKETING</subject><description>Tujuan dari penelitian ini untuk sistem ini adalah untuk memasarkan produk pada jaya bersinar secara online. Alat pengembangan sistem yang digunakan UML. Jaya bersinar adalah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan boneka dan sprai kasur. Kekurangan pada sistem penjualan di jaya bersinar di antaranya konsumen yang ingin membeli dan ingin mengetahui tentang informasi produk terbaru harus datang langsung ke jaya bersinar dan sistem pemasaran yang dilakukan pada jaya bersinar yaitu memasang banner di samping pintu masuk perusahaan. Salah satu solusi yang dapat di terapkan pada permasalahan ini adalah dengan mengembangkan aplikasi e-marketing menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) dan strategi AIDA berbasis website. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode dokumentasi, wawancara dan observasi untuk memperoleh data yang di perlukan melalui data yang tersedia, serta menggunakan AIDA sebagai strategi pemasaran produk yang digunakan untuk memasarkan produknya dan menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) sebagai membangun sistem. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Pengujian sistem atau evaluasi menggunakan black box. Hasil penelitian berdasarkan hasil yang di capai secara keseluruhan akan menghasilkan berupa aplikasi e-marketing pada jaya bersinar yang dapat membantu memudahkann perusahaan dalam pemasaran produk dan penjulan produk secara online.</description><publisher>Perpustakaan Teknokrat</publisher><date>2017-11-27</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Natalia, - (2017) APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>230</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:PeerReviewed PeerReview Book:Book Book Thesis:Bachelors |
author |
Natalia, - |
title |
APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR |
publisher |
Perpustakaan Teknokrat |
publishDate |
2017 |
topic |
ANALISIS APLIKASI E-MARKETING |
url |
http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.teknokrat.ac.id/230/ |
contents |
Tujuan dari penelitian ini untuk sistem ini adalah untuk memasarkan produk pada jaya bersinar secara online. Alat pengembangan sistem yang digunakan UML. Jaya bersinar adalah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan boneka dan sprai kasur. Kekurangan pada sistem penjualan di jaya bersinar di antaranya konsumen yang ingin membeli dan ingin mengetahui tentang informasi produk terbaru harus datang langsung ke jaya bersinar dan sistem pemasaran yang dilakukan pada jaya bersinar yaitu memasang banner di samping pintu masuk perusahaan. Salah satu solusi yang dapat di terapkan pada permasalahan ini adalah dengan mengembangkan aplikasi e-marketing menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) dan strategi AIDA berbasis website. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode dokumentasi, wawancara dan observasi untuk memperoleh data yang di perlukan melalui data yang tersedia, serta menggunakan AIDA sebagai strategi pemasaran produk yang digunakan untuk memasarkan produknya dan menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) sebagai membangun sistem. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Pengujian sistem atau evaluasi menggunakan black box. Hasil penelitian berdasarkan hasil yang di capai secara keseluruhan akan menghasilkan berupa aplikasi e-marketing pada jaya bersinar yang dapat membantu memudahkann perusahaan dalam pemasaran produk dan penjulan produk secara online. |
id |
IOS15511.230 |
institution |
Universitas Teknokrat Indonesia |
institution_id |
1130 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia |
library_id |
1718 |
collection |
Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
repository_id |
15511 |
subject_area |
Repository Teknokrat Repository UTI Repository Universitas Teknokrat Indonesia |
city |
KOTA BANDAR LAMPUNG |
province |
LAMPUNG |
repoId |
IOS15511 |
first_indexed |
2021-05-20T04:52:13Z |
last_indexed |
2021-05-20T04:52:13Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1700252043016404992 |
score |
17.538404 |