APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR

Main Author: Natalia, -
Format: Thesis PeerReviewed Book Bachelors
Bahasa: eng
Terbitan: Perpustakaan Teknokrat , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/
ctrlnum 230
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.teknokrat.ac.id/230/</relation><title>APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR</title><creator>Natalia, -</creator><subject>ANALISIS APLIKASI E-MARKETING</subject><description>Tujuan dari penelitian ini untuk sistem ini adalah untuk memasarkan produk pada jaya bersinar secara online. Alat pengembangan sistem yang digunakan UML. Jaya bersinar adalah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan boneka dan sprai kasur. Kekurangan pada sistem penjualan di jaya bersinar di antaranya konsumen yang ingin membeli dan ingin mengetahui tentang informasi produk terbaru harus datang langsung ke jaya bersinar dan sistem pemasaran yang dilakukan pada jaya bersinar yaitu memasang banner di samping pintu masuk perusahaan. Salah satu solusi yang dapat di terapkan pada permasalahan ini adalah dengan mengembangkan aplikasi e-marketing menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) dan strategi AIDA berbasis website. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode dokumentasi, wawancara dan observasi untuk memperoleh data yang di perlukan melalui data yang tersedia, serta menggunakan AIDA sebagai strategi pemasaran produk yang digunakan untuk memasarkan produknya dan menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) sebagai membangun sistem. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Pengujian sistem atau evaluasi menggunakan black box. Hasil penelitian berdasarkan hasil yang di capai secara keseluruhan akan menghasilkan berupa aplikasi e-marketing pada jaya bersinar yang dapat membantu memudahkann perusahaan dalam pemasaran produk dan penjulan produk secara online.</description><publisher>Perpustakaan Teknokrat</publisher><date>2017-11-27</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:PeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Natalia, - (2017) APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR. Other thesis, Universitas Teknokrat Indonesia. </identifier><recordID>230</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:PeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
Thesis:Bachelors
author Natalia, -
title APLIKASI E-MARKETING PADA JAYA BERSINAR
publisher Perpustakaan Teknokrat
publishDate 2017
topic ANALISIS APLIKASI E-MARKETING
url http://repository.teknokrat.ac.id/230/1/13.%20ABSTRAK.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/2/14.%20BAB%201.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/3/20.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.teknokrat.ac.id/230/
contents Tujuan dari penelitian ini untuk sistem ini adalah untuk memasarkan produk pada jaya bersinar secara online. Alat pengembangan sistem yang digunakan UML. Jaya bersinar adalah perusahaan yang bergerak dalam perdagangan boneka dan sprai kasur. Kekurangan pada sistem penjualan di jaya bersinar di antaranya konsumen yang ingin membeli dan ingin mengetahui tentang informasi produk terbaru harus datang langsung ke jaya bersinar dan sistem pemasaran yang dilakukan pada jaya bersinar yaitu memasang banner di samping pintu masuk perusahaan. Salah satu solusi yang dapat di terapkan pada permasalahan ini adalah dengan mengembangkan aplikasi e-marketing menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) dan strategi AIDA berbasis website. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam skripsi ini adalah metode dokumentasi, wawancara dan observasi untuk memperoleh data yang di perlukan melalui data yang tersedia, serta menggunakan AIDA sebagai strategi pemasaran produk yang digunakan untuk memasarkan produknya dan menggunakan pendekatan UXD (user experienced design) sebagai membangun sistem. Metode pengembangan sistem menggunakan metode prototype. Pengujian sistem atau evaluasi menggunakan black box. Hasil penelitian berdasarkan hasil yang di capai secara keseluruhan akan menghasilkan berupa aplikasi e-marketing pada jaya bersinar yang dapat membantu memudahkann perusahaan dalam pemasaran produk dan penjulan produk secara online.
id IOS15511.230
institution Universitas Teknokrat Indonesia
institution_id 1130
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Teknokrat Indonesia
library_id 1718
collection Repository Universitas Teknokrat Indonesia
repository_id 15511
subject_area Repository Teknokrat
Repository UTI
Repository Universitas Teknokrat Indonesia
city KOTA BANDAR LAMPUNG
province LAMPUNG
repoId IOS15511
first_indexed 2021-05-20T04:52:13Z
last_indexed 2021-05-20T04:52:13Z
recordtype dc
_version_ 1700252043016404992
score 17.538404