Saputra, J. P. (2018). PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF, ANGKA DAN OBJEK - OBJEK UNTUK ANAK ANAK ( STUDI KASUS: TK INSAN ROBANI ) AUGMENTED REALITY MEDIA USE AS A LEARNING RECOGNITION LETTERS, NUMBER AND OBJECT-OBJECT FOR CHILDEREN (CASE STUDY: TK INSAN ROBANI).
Chicago Style CitationSaputra, Jaka Permana. PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF, ANGKA DAN OBJEK - OBJEK UNTUK ANAK ANAK ( STUDI KASUS: TK INSAN ROBANI ) AUGMENTED REALITY MEDIA USE AS A LEARNING RECOGNITION LETTERS, NUMBER AND OBJECT-OBJECT FOR CHILDEREN (CASE STUDY: TK INSAN ROBANI). 2018.
MLA CitationSaputra, Jaka Permana. PEMANFAATAN AUGMENTED REALITY SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN PENGENALAN HURUF, ANGKA DAN OBJEK - OBJEK UNTUK ANAK ANAK ( STUDI KASUS: TK INSAN ROBANI ) AUGMENTED REALITY MEDIA USE AS A LEARNING RECOGNITION LETTERS, NUMBER AND OBJECT-OBJECT FOR CHILDEREN (CASE STUDY: TK INSAN ROBANI). 2018.