Pengaruh Persepsi Konsumen dan Motivasi Konsumen Terhadap Pengambilan Keputusan Untuk Bergabung Sebagai Anggota Dalam Bisnis Multi-Level Marketing
Main Author: | Kridani, Muhammad Shidiq |
---|---|
Other Authors: | Universitas Mulawarman |
Format: | Article info Quantitative application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Studi Psikologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/4913 http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/4913/pdf |
Internet
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/4913http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/psikoneo/article/view/4913/pdf
Lokasi
Koleksi | Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi |
---|---|
Gedung | Psikoborneo: Jurnal Ilmiah Psikologi |
Institusi | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman |
Kota | Samarinda |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |