PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JUS BUAH SEGAR BANDAR LAMPUNG
Main Authors: | Octaviani, Mufri Wedanimbi, Indriani, Yaktiworo, Situmorang, Suriaty |
---|---|
Other Authors: | Pengelola JIIA |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lampung University
, 2014
|
Online Access: |
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736 http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736/677 |
Internet
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736/677
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |