PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JUS BUAH SEGAR BANDAR LAMPUNG

Main Authors: Octaviani, Mufri Wedanimbi, Indriani, Yaktiworo, Situmorang, Suriaty
Other Authors: Pengelola JIIA
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Lampung University , 2014
Online Access: http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736/677

Internet

http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/736/677

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Lampung
Institusi Universitas Lampung
Kota KOTA BANDAR LAMPUNG
Provinsi LAMPUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.