ANALISIS TINGKAT PELAYANAN RESTORAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS PADA DUA RESTORAN DI KOMPLEKS PERTOKOAN WAY HALIM PERMAI KOTA BANDAR LAMPUNG
Main Authors: | Aryanti, Dwi, Hudoyo, Agus, Kasymir, Eka |
---|---|
Other Authors: | Tim Pengelola JIIA |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lampung University
, 2013
|
Online Access: |
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/238 http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/238/237 |
Internet
http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/238http://jurnal.fp.unila.ac.id/index.php/JIA/article/view/238/237
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu-Ilmu Agribisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Lampung |
Institusi | Universitas Lampung |
Kota | KOTA BANDAR LAMPUNG |
Provinsi | LAMPUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |