PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL

Main Authors: Muliawati, Tina, Sofyan, Deddy
Format: Article info Quantitative Research application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Institut Pendidikan Indonesia , 2018
Subjects:
Online Access: https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5
https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5/198

Internet

https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5
https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5/198

Lokasi

Koleksi Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika
Gedung Perpustakaan
Institusi Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut
Kota GARUT
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.