PERBANDINGAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS ANTARA SISWA YANG MENDAPATKAN STRATEGI CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
Main Authors: | Muliawati, Tina, Sofyan, Deddy |
---|---|
Format: | Article info Quantitative Research application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Pendidikan Indonesia
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5 https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5/198 |
Internet
https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5https://journal.institutpendidikan.ac.id/index.php/mosharafa/article/view/mv2n1_5/198
Lokasi
Koleksi | Mosharafa: Jurnal Pendidikan Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan |
Institusi | Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut |
Kota | GARUT |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |