PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DENGAN VARIABEL MODERATOR MOTIVASI BELAJAR
Main Authors: | Mulyati, Sri, Suryani, Yeyen, Setiawan, Iyan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Kuningan
, 2019
|
Online Access: |
http://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium/article/view/2174 http://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium/article/view/2174/1588 |
Internet
http://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium/article/view/2174http://journal.uniku.ac.id/index.php/Equilibrium/article/view/2174/1588
Lokasi
Koleksi | Equilibrium : Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi |
---|---|
Gedung | Equilibrium : Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi |
Institusi | Universitas Kuningan |
Kota | KUNINGAN |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |