Analisis Pengaruh Service Failure terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Service Recovery pada Pelanggan OYO di Kota Medan

Main Authors: Haitami, Muhammad Hajar, Situmorang, Syafrizal Helmi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen , 2019
Online Access: https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87/66

Internet

https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87/66

Lokasi

Koleksi Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia (INOBIS)
Gedung INOBIS Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia
Institusi Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.