Analisis Pengaruh Service Failure terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Service Recovery pada Pelanggan OYO di Kota Medan
Main Authors: | Haitami, Muhammad Hajar, Situmorang, Syafrizal Helmi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen
, 2019
|
Online Access: |
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87 https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87/66 |
Internet
https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87https://inobis.org/ojs/index.php/jurnal-inobis/article/view/87/66
Lokasi
Koleksi | Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia (INOBIS) |
---|---|
Gedung | INOBIS Jurnal Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia |
Institusi | Forum Inovasi Bisnis dan Manajemen Indonesia |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |