FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN COMPLAINT HANDLING TERHADAP DAN LOYALITAS KONSUMEN

Main Author: Jatmiko, M. Roby; STIE TOTALWIN SEMARANG
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Totalwin Semarang , 2014
Online Access: http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/121
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/121/117

Internet

http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/121
http://jurnal.stietotalwin.ac.id/index.php/JurnalIlmuManajemendanAkunta/article/view/121/117

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Manajemen dan Akuntansi Terapan (JIMAT)
Gedung Perpustakaan STIE Totalwin Semarang
Institusi STIE Totalwin Semarang
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.