PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG MENGINAP PADA HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA

Main Author: Gusnaedi, Edi
Format: Article info Quantitative application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman , 2019
Subjects:
Online Access: http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749/pdf

Internet

http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL
Gedung Jadbis (Jurnal Administrasi Bisnis)
Institusi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman
Kota KOTA SAMARINDA
Provinsi KALIMANTAN TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.