PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG MENGINAP PADA HOTEL BUMI SENYIUR SAMARINDA
Main Author: | Gusnaedi, Edi |
---|---|
Format: | Article info Quantitative application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Mulawarman
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749 http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749/pdf |
Internet
http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749http://e-journals.unmul.ac.id/index.php/jadbis/article/view/2749/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Administrasi Bisnis FISIPOL UNMUL |
---|---|
Gedung | Jadbis (Jurnal Administrasi Bisnis) |
Institusi | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman |
Kota | KOTA SAMARINDA |
Provinsi | KALIMANTAN TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |