STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT. TELKOM KANCATEL PATI DALAM PROGRAM “FLEXI DOOR TO DOOR” DAN “SPEEDY GO TO SCHOOL” UNTUK MEMBANGUN BRAND AWARENESS DAN BRAND KNOWLEDGE DI WILAYAH PATI
Main Authors: | Kurniasari, Atika, Lestari, Puji, Isbandi, Isbandi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Yogyakarta
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/57 http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/57/60 |
Internet
http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/57http://jurnal.upnyk.ac.id/index.php/komunikasi/article/view/57/60
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Komunikasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UPN Veteran Yogyakarta |
Institusi | UPN Veteran Yogyakarta |
Kota | SLEMAN |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |