Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGENALAN GEDUNG KAMPUS POLIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGENALAN GEDUNG KAMPUS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA PALEMBANG DENGAN PEMFANFAATAN AUGMENTED REALITY DENGAN METODE MARKERLESS MARKER BERBASIS ANDROID

Tersimpan di:
Main Author: Hidayatullah, Muhammad Arief
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/8326/1/File%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/2/File%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/3/File%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/4/File%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/5/File%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/6/File%20VI.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/7/File%20VII.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.polsri.ac.id/8326/1/File%20I.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/2/File%20II.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/3/File%20III.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/4/File%20IV.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/5/File%20V.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/6/File%20VI.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/7/File%20VII.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/8326/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Institusi Politeknik Negeri Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN APLIKASI INFORMASI UNIVERSITAS BENGKULU SEBAGAI PANDUAN PENGENALAN KAMPUS MENGGUNAKAN METODE MARKERLESS AUGMENTED REALITY BERBASIS ANDROID
    oleh: Rrahman, Abdur , et al.
    Terbitan: (2014)
  • Perancangan Media Pembelajaran Pengenalan Hewan Berbasis Augmented Reality untuk Perangkat Android dengan Mengunakan Metode Marker
    oleh: Yanto, Supri
    Terbitan: (2015)
  • PENERAPAN AUGMENTED REALITY MARKERLESS PADA APLIKASI ANDROID SEBAGAI MEDIA PENGENALAN GEDUNG UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG
    oleh: Rathami, Gustiar Ahmed
    Terbitan: (2017)
  • PENGENALAN JENIS HEWAN PRASEJARAH DINOSAURUS DENGAN OBJEK ANIMASI 3D BERBASIS AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE MARKERLESS USER DEFINED TARGET
    oleh: Muharam, Ahmad Taufik
    Terbitan: (2022)
  • RANCANG BANGUN APLIKASI LAYANAN BERBASIS LOKASI DENGAN PENERAPAN AUGMENTED REALITY MENGGUNAKAN METODE MARKERLESS BERBASIS ANDROID (STUDI KASUS : PENCARIAN PERANGKAT DAERAH KOTA BENGKULU)
    oleh: Sari, Julia Purnama, et al.
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...