Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARGARINE MEREK BLUE BAND (Studi Kasus Di Rt 28 Kalidoni Palembang)

Tersimpan di:
Main Author: Wijayantiwi, Putri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/810/1/FILE%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/2/FILE%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/3/FILE%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/4/FILE%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/5/FILE%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/6/FILE%206.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/7/FILE%207.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.polsri.ac.id/810/1/FILE%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/2/FILE%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/3/FILE%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/4/FILE%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/5/FILE%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/6/FILE%206.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/7/FILE%207.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/810/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Institusi Politeknik Negeri Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Harga, Iklan, dan Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Android Samsung Galaxy Series (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakutas Ekonomi dan Bisnis UMS)
    oleh: Prakoso, Luqman Arif
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN LIFEBOUY (STUDI KASUS WARGA RT. 48/10 8 ILIR ILIR TIMUR II PALEMBANG)
    oleh: ASADULLOH, M.
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU MEREK GRAFINDO (STUDI KASUS PADA SISWA KELAS X DAN XI SMA YPI TUNAS BANGSA PALEMBANG)
    oleh: DARMA PUTRA, DEO IDARKO
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN GRUP REFERENSI PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK ORIFLAME PADA MAHASISWI DI PEMASARAN BERBASIS WORD OF MOUTH DI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS PADANG ( STUDI KASUS : MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS ANDALAS PADANG )
    oleh: Sri, Gustiari
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Media Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia (Studi Pada Mahasiswa FE UMS Surakarta)
    oleh: Saputro, Ari Dian
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...