Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Analisis Tingkat Kepuasan Nasa...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Manfaat Penggunaan Layanan Mobile Banking Studi Kasus Pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Wilayah Palembang

Tersimpan di:
Main Author: Alfaridzi, Mochammad Reza
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/7401/1/file%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/2/file%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/3/file%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/4/file%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/5/file%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/6/file%206.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/7/file%207.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.polsri.ac.id/7401/1/file%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/2/file%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/3/file%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/4/file%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/5/file%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/6/file%206.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/7/file%207.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/7401/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Institusi Politeknik Negeri Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS TANGGAPAN DAN KEPUASAN NASABAH TABUNGAN PLUS UTAMA BANK BNI SEBAGA1 DASAR MENYUSUN STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk Kantor Cabang Semarang)
    oleh: TRIYATATI, ASIH
    Terbitan: (2001)
  • ANALISIS PERBEDAAN PERSEPSI NASABAH TENTANG KUALITAS JASA DAN HUBUNGANNYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO): IMPLIKASI PADA STRATEGI PEMASARAN (Studi Kasus pada Kantor Cabang BRI Semarang Pandanaran dan Kantor Cabang BRI Semarang Patimura)
    oleh: Trimurti J, R. Thomas
    Terbitan: (1999)
  • TINGKAT KUALITAS PELAYANAN JASA DAN KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN (PERSERO) MERDEKA KANTOR WILAYAH III PALEMBANG
    oleh: SEPTRIANI, LIDIA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus di PT Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Simpang Patal Palembang).[SKRIPSI]
    oleh: AL AFIFAH, AZKA
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS KINERJA LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH DAN REPUTASI MERK STUDI KASUS DI PT BANK MANDIRI (PERSERO) CABANG SEMARANG BANGKONG PLAZA
    oleh: Rizal, Ardhian
    Terbitan: (2001)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...