GAMBARAN TINGKATBRAND LOYALTY KONSUMEN TERHADAP PONSEL MEREK NOKIA (STUDI KASUS PADAMAHASISWA JURUSAN ADMINISTRASI BISNIS POLITEKNIK NEGERI SRIWIJAYA)
Main Author: | ANGGRAINI, RAMATATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.polsri.ac.id/4999/1/COVER.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/2/BAB%20I.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/3/BAB%20II.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/4/BAB%20III.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/6/BAB%20V.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/8/Kuesioner%20Penelitian.pdf http://eprints.polsri.ac.id/4999/ |
Daftar Isi:
- Judul laporan akhir ini adalah Gambaran Tingkat Brand Loyalty Konsumen Terhadap Ponsel Merek Nokia (Studi Kasus Pada Mahasiswa Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Sriwijaya). Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran tingkat brand loyalty konsumen ponsel merek Nokia dan untuk mengetahui tingkat brand loyalty manakah yang paling dominan diduduki oleh konsumen ponsel merek Nokia. Data yang digunakan adalah kuesioner. Metode yang digunakan adalah kualitatif dan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian, loyalitas konsumen berdasarkan tingkat switcher, habitual buyer, satisfied buyer, dan commited buyer mendapat hasil dengan kriteria Kuat. Sedangkan tingkat liking of the brand mendapat hasil dengan kriteria paling tinggi yaitu Sangat Kuat. Jadi, kesimpulan dari penelitian ini adalah sebagian besar konsumen ponsel merek Nokia memiliki loyalitas pada tingkat ke empat yaitu liking of the brand.