Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PELANGGAN PADA HOTEL GRAND DUTA SYARI’AH

Tersimpan di:
Main Author: SYARIFAH, INTAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HB Economic Theory
HG Finance
Online Access: http://eprints.polsri.ac.id/4954/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/2/2.%20BAB%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/3/3.%20BAB%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/4/4.%20BAB%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/5/5.%20BAB%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/6/6.%20BAB%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/8/Frekuensi%20Responden.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.polsri.ac.id/4954/1/1.%20COVER.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/2/2.%20BAB%201.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/3/3.%20BAB%202.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/4/4.%20BAB%203.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/5/5.%20BAB%204.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/6/6.%20BAB%205.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/8/Frekuensi%20Responden.pdf
http://eprints.polsri.ac.id/4954/

Lokasi

Koleksi Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Gedung Perpustakaan Politeknik Negeri Sriwijaya
Institusi Politeknik Negeri Sriwijaya
Kota KOTA PALEMBANG
Provinsi SUMATERA SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KFC CABANG MERDEKA PALEMBANG
    oleh: MARDIANA, ASNUR
    Terbitan: (2017)
  • TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA BRT TRANSMUSI (Studi Kasus BRT Transmusi Koridor I)
    oleh: INDAH, DINI PURNAMA
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA JAMAAH UMRAH PT KAROMAH BAIT AL- ANSOR BATURAJA SUMSEL)
    oleh: ANGGITA, DINDA
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGENDALIAN INTERN ATASSISTEM PENERIMAAN KAS PADA CV DUTA KARYA PALEMBANG
    oleh: YUDHISTIRA, MUHAMMAD INTAN
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT TIKI Cabang Palembang Jalan Letkol Iskandar N0. 241 B Palembang
    oleh: YULLYYANA, -
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...