Pengaruh Bauran Pemasaran 7P ( Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Balkondes Café Borobudur

Main Author: Iryani, Septia Isti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ampta.ac.id/117/1/COVER%20-%20BAB%201_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/2/BAB%202%20-%20BAB%204_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/3/BAB%205%20-%20LAMPIRAN_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/

Internet

http://repository.ampta.ac.id/117/1/COVER%20-%20BAB%201_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/2/BAB%202%20-%20BAB%204_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/3/BAB%205%20-%20LAMPIRAN_opt.pdf
http://repository.ampta.ac.id/117/

Lokasi

Koleksi Repositori STP AMPTA Yogyakarta
Gedung Perpustakaan STP AMPTA Yogyakarta
Institusi STP AMPTA Yogyakarta
Kota SLEMAN
Provinsi DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.