PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG

Main Authors: Kristianti, Tina, Rivai, Alimuddin Rizzal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Ilmiah Telaah Manajemen , 2020
Online Access: https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819/2789

Internet

https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819/2789

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Telaah Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.