PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA WARUNK UPNORMAL SEMARANG
Main Authors: | Kristianti, Tina, Rivai, Alimuddin Rizzal |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Ilmiah Telaah Manajemen
, 2020
|
Online Access: |
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819 https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819/2789 |
Internet
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe5/article/view/7819/2789
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmiah Telaah Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |