PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN TRIZ DI PT. XYZ

Main Authors: Nofi . Erni; Universitas Esa Unggul, Iphov Kumala Sriwana; Universitas Esa Unggul, Wira Tri Yolanda; Universitas Tarumanagara
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknik Industri FT Untar , 2014
Subjects:
Online Access: http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/1643

Internet

http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/1643

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Universitas Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.