PENINGKATAN KUALITAS JASA PELAYANAN DENGAN METODE SERVQUAL DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT

Main Authors: Nofi Erni; Staf Pengajar Jurusan Teknik Industri Universitas Esa Unggul, Jakarta, Iphov Kumala Sriwana; Staf Pengajar Jurusan Teknik Industri Universitas Esa Unggul, Jakarta, Debby Karisa; Mahasiswi Program Studi Teknik Industri Universitas Tarumanagara, Jakarta
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Prodi Teknik Industri FT Untar , 2013
Subjects:
IPA
HOQ
Online Access: http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/1416

Internet

http://journal.tarumanagara.ac.id/index.php/jidtind/article/view/1416

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmiah Teknik Industri
Gedung Perpustakaan Universitas Tarumanagara
Institusi Universitas Tarumanagara
Kota JAKARTA BARAT
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.