KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (Persero ) KCP CIMANGGU BOGOR (studi kasus pada PT Bank Tabungan Negara Cabang Bogor)

Main Authors: Damayanti, Dian Fitri, Prasetyowati, Riris Aishah
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Ibn Kahldun Bogor , 2014
Online Access: http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/946
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/946/946

Internet

http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/946
http://ejournal.uika-bogor.ac.id/index.php/MONETER/article/view/946/946

Lokasi

Koleksi Moneter : Jurnal Keuangan dan Perbankan
Gedung Perpustakaan Universitas Ibn Khaldun Bogor
Institusi Universitas Ibn Khaldun Bogor
Kota KOTA BOGOR
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.