ANALISA PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOMESTIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI FEB UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) MANAJEMEN PEMASARAN
Main Author: | MARDIANA, NELLA RIA |
---|---|
Format: | Naskah Publikasi NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/20926/1/T1_1500011147_NASKAH_PUBLIKASI__200720104313.pdf http://eprints.uad.ac.id/20926/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/20926/1/T1_1500011147_NASKAH_PUBLIKASI__200720104313.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/20926/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |