HasilCek_Pembangunan Sistem Informasi Kepuasan Pemustaka di Perpustakaan UAD dengan Menggunakan Metode Customer Satisfication Index (CS)
Main Author: | Tedy Setiadi, tedy |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/20242/1/Cek_KPDI9_Pembangunan%20Sistem%20Informasi%20Kepuasan%20Pemustaka%20di%20Perpustakaan%20UAD%20dengan%20Menggunakan%20Metode%20Customer%20Satisfication%20Index%20%28CS%29.pdf http://eprints.uad.ac.id/20242/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/20242/1/Cek_KPDI9_Pembangunan%20Sistem%20Informasi%20Kepuasan%20Pemustaka%20di%20Perpustakaan%20UAD%20dengan%20Menggunakan%20Metode%20Customer%20Satisfication%20Index%20%28CS%29.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/20242/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |