PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK (STUDI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA)
Main Author: | PAPYAYANTI, CINDY |
---|---|
Format: | Naskah Publikasi NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/18011/1/JURNAL-dikonversi.pdf http://eprints.uad.ac.id/18011/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/18011/1/JURNAL-dikonversi.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/18011/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |