PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KLINIK KECANTIKAN (STUDI DESKRIPTIF KUANTITATIF PADA KONSUMEN LARISSA AESTHETIC CENTER YOGYAKARTA)
Main Author: | Rachmadhita, Yolanda |
---|---|
Format: | Naskah Publikasi NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/14932/3/T1_1500030068_NASKAH%20PUBLIKASI.pdf http://eprints.uad.ac.id/14932/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/14932/3/T1_1500030068_NASKAH%20PUBLIKASI.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/14932/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |