Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan dan Komitmen Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko Swalayan
Main Author: | Asakdiyah, Salamatun |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Kopertis Wilayah V Yogyakarta
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.uad.ac.id/14713/1/PS%202%20Analisis%20Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20%2C%20Kepuasan%20Plgn%20dan%20Komitmen%20Pelanggan%20thd%20loyalitas%20toko%20swalayan-dikompresi.pdf http://eprints.uad.ac.id/14713/ |
Internet
http://eprints.uad.ac.id/14713/1/PS%202%20Analisis%20Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20%2C%20Kepuasan%20Plgn%20dan%20Komitmen%20Pelanggan%20thd%20loyalitas%20toko%20swalayan-dikompresi.pdfhttp://eprints.uad.ac.id/14713/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Ahmad Dahlan |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Ahmad Dahlan |
Institusi | Universitas Ahmad Dahlan |
Kota | KOTA YOGYAKARTA |
Provinsi | DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |