EFEKTIVITAS IKLAN MELALUI SMS BLAST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Main Authors: | Briandana, Rizki, Lestari, Tirta, Marta, Rustono Farady |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
UNIVERSITAS SARI MUTIARA INDONESIA
, 2020
|
Online Access: |
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JLMI/article/view/1454 http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JLMI/article/view/1454/1194 |
Internet
http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JLMI/article/view/1454http://e-journal.sari-mutiara.ac.id/index.php/JLMI/article/view/1454/1194
Lokasi
Koleksi | Jurnal Lensa Mutiara Komunikasi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Institusi | Universitas Sari Mutiara Indonesia |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |