PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU DI PASAR JATINEGARA, JAKARTA TIMUR (Studi Pada Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara)
Main Author: | Amalia, Putri |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/914/1/Abstrak.pdf http://repository.stei.ac.id/914/2/BAB%20I.pdf http://repository.stei.ac.id/914/3/BAB%20II.pdf http://repository.stei.ac.id/914/4/BAB%20III.pdf http://repository.stei.ac.id/914/5/BAB%20IV.pdf http://repository.stei.ac.id/914/6/BAB%20V.pdf http://repository.stei.ac.id/914/7/LAMPIRAN.pdf http://repository.stei.ac.id/914/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/914/1/Abstrak.pdfhttp://repository.stei.ac.id/914/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/3/BAB%20II.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/4/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/6/BAB%20V.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/914/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |