Peer Review jurnal nasional (S6) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
Main Author: | Diah Pranitasari |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STEI
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/898/1/jurnal%20pengaruh%20kualitas%20produk%20dan%20kualitas%20pelayanan%20001.jpg http://repository.stei.ac.id/898/2/jurnal%20pengaruh%20kualitas%20produk%202%20001.jpg http://repository.stei.ac.id/898/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/898/1/jurnal%20pengaruh%20kualitas%20produk%20dan%20kualitas%20pelayanan%20001.jpghttp://repository.stei.ac.id/898/2/jurnal%20pengaruh%20kualitas%20produk%202%20001.jpg
http://repository.stei.ac.id/898/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |