PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK (Studi Kasus pada produk DR. RICKS DENIM)
Main Author: | Diah Pranitasari |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/893/1/PENGARUH_CELEBRITY_ENDORSER_DAN_PROMOSI.pdf http://repository.stei.ac.id/893/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/893/1/PENGARUH_CELEBRITY_ENDORSER_DAN_PROMOSI.pdfhttp://repository.stei.ac.id/893/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |