PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Geprek Ayam Bensu di Rawamangun Periode 2018)
Main Authors: | Megayani, Megayani, Marlina, Ellen |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE Indonesia Jakarta
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/652/1/277-Article%20Text-826-1-10-20200206.pdf http://repository.stei.ac.id/652/ https://ejournal.stei.ac.id/index.php/JAM |
Internet
http://repository.stei.ac.id/652/1/277-Article%20Text-826-1-10-20200206.pdfhttp://repository.stei.ac.id/652/
https://ejournal.stei.ac.id/index.php/JAM
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |