PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Geprek Ayam Bensu di Rawamangun Periode 2018)

Main Authors: Megayani, Megayani, Marlina, Ellen
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STIE Indonesia Jakarta , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/652/1/277-Article%20Text-826-1-10-20200206.pdf
http://repository.stei.ac.id/652/
https://ejournal.stei.ac.id/index.php/JAM

Internet

http://repository.stei.ac.id/652/1/277-Article%20Text-826-1-10-20200206.pdf
http://repository.stei.ac.id/652/
https://ejournal.stei.ac.id/index.php/JAM

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.