Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta) / The Relation Between Quality Of Information System, Price And Quality Of Service To Customer Loyalty (Study Of Online Ojek Customers At SMK Negeri 26 Jakarta)

Main Authors: Dianing, Qorry Ival, Hadi, M.Sc, Drs.Subekti Singgih
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2482/1/21150600102_ArtikelIndonesia_2019-2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2482/2/21150600102_ArtikelInggris_2019-2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2482/

Internet

http://repository.stei.ac.id/2482/1/21150600102_ArtikelIndonesia_2019-2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2482/2/21150600102_ArtikelInggris_2019-2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2482/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.