Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta) / The Relation Between Quality Of Information System, Price And Quality Of Service To Customer Loyalty (Study Of Online Ojek Customers At SMK Negeri 26 Jakarta)
Main Authors: | Dianing, Qorry Ival, Hadi, M.Sc, Drs.Subekti Singgih |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/2482/1/21150600102_ArtikelIndonesia_2019-2020.pdf http://repository.stei.ac.id/2482/2/21150600102_ArtikelInggris_2019-2020.pdf http://repository.stei.ac.id/2482/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/2482/1/21150600102_ArtikelIndonesia_2019-2020.pdfhttp://repository.stei.ac.id/2482/2/21150600102_ArtikelInggris_2019-2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/2482/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |