Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta)
Internet
http://repository.stei.ac.id/2481/1/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdfhttp://repository.stei.ac.id/2481/2/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-17-22%20Bab%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/3/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-23-42%20Bab%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/4/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-43-55%20Bab%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/5/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-56-75%20Bab%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/6/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-76-78%20Bab%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/7/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-81-109%20Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |