Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan Antara Kualitas Siste...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Dianing, Qorry Ival
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2481/1/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/2/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-17-22%20Bab%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/3/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-23-42%20Bab%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/4/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-43-55%20Bab%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/5/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-56-75%20Bab%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/6/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-76-78%20Bab%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/7/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-81-109%20Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/2481/1/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-1-16%20Abstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/2/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-17-22%20Bab%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/3/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-23-42%20Bab%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/4/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-43-55%20Bab%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/5/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-56-75%20Bab%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/6/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-76-78%20Bab%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/7/21150600102_Qorry%20Ival%20D._Skripsi-pages-81-109%20Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2481/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Antara Kualitas Sistem Informasi, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Ojek Online SMK Negeri 26 Jakarta) / The Relation Between Quality Of Information System, Price And Quality Of Service To Customer Loyalty (Study Of Online Ojek Customers At SMK Negeri 26 Jakarta)
    oleh: Dianing, Qorry Ival, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE GO-JEK (STUDI PADA PELANGGAN DI KOTA YOGYAKARTA)
    oleh: PAPYAYANTI, CINDY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI OJEK ONLINE (STUDI PADA PELANGGAN GO-RIDE GOJEK KOTA MALANG)
    oleh: Romadlon, Nuril Ashri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN OJEK ONLINE UBER DI WILAYAH DEPOK )
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI : DRS. COTORO MUKRI, M.M, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI OJEK ONLINE
    oleh: Isran, Noviana La, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...