PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER (Studi Pada PT Bumen Redja Abadi cabang Tebet)

Main Authors: Sarah Suci, Hazriani, Megayani, Megayani
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2395/1/21150000185_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/2395/2/21150000185_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/2395/

Internet

http://repository.stei.ac.id/2395/1/21150000185_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/2395/2/21150000185_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/2395/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.