PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER (Studi Pada PT Bumen Redja Abadi cabang Tebet)
Main Authors: | Sarah Suci, Hazriani, Megayani, Megayani |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/2395/1/21150000185_Artikel%20Indonesia_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/2395/2/21150000185_Artikel%20Inggris_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/2395/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/2395/1/21150000185_Artikel%20Indonesia_2020..pdfhttp://repository.stei.ac.id/2395/2/21150000185_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/2395/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |