Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Studi pada Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar4

Main Authors: ROCHIM, AFZALUR, IMELDA, APRILENY
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2343/1/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE-dikonversi.pdf
http://repository.stei.ac.id/2343/2/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE.%20INGGRIS-dikonversi.pdf
http://repository.stei.ac.id/2343/

Internet

http://repository.stei.ac.id/2343/1/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE-dikonversi.pdf
http://repository.stei.ac.id/2343/2/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE.%20INGGRIS-dikonversi.pdf
http://repository.stei.ac.id/2343/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.