Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan. Studi pada Pelanggan Grab Bike SMA Islam Al-Azhar4
Main Authors: | ROCHIM, AFZALUR, IMELDA, APRILENY |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/2343/1/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE-dikonversi.pdf http://repository.stei.ac.id/2343/2/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE.%20INGGRIS-dikonversi.pdf http://repository.stei.ac.id/2343/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/2343/1/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE-dikonversi.pdfhttp://repository.stei.ac.id/2343/2/JurnalSTEI_2020_Afzalur%20Rochim%20DONE.%20INGGRIS-dikonversi.pdf
http://repository.stei.ac.id/2343/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |