Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN ONL...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN KENYAMANAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak)

Tersimpan di:
Main Authors: Anggrayeni, Dwi, Ramadity, Muhammad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/2165/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/7/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/5/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/6/Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/2165/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/7/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/5/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/6/Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/2165/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EWOM, KEPERCAYAAN ONLINE, DAN KENYAMANAN PEMBELIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Toko Online Bukalapak) THE INFLUENCE OF EWOM, ONLINE TRUST, AND PURCHASING CONVENIENCE ON PURCHASING DECISIONS (Case Study of The Bukalapak Online Store)
    oleh: ANGGRAYENI, DWI, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Online, Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Kasus Toko Online Bukalapak)
    oleh: Muhammad Dias Arif
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN E-COMMERCE (Studi Kasus Pada Situs Belanja Online BUKALAPAK)
    oleh: RAMADHANA, ANSHAR
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA TOKO ONLINEā€ (Studi Pada Toko Online Bukalapak.Com)
    oleh: B31112117, Yoka Mirani
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada PT. Bukalapak)
    oleh: MUTSRIN, AFIRNIAR
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...