ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur)
Main Authors: | Eva Diyah, Vepri Purniawati, Noersanti, Lina |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1888/1/2114000075_Artikel%20Inggris_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/1888/2/2114000075_Artikel%20Indonesia_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/1888/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1888/1/2114000075_Artikel%20Inggris_2020..pdfhttp://repository.stei.ac.id/1888/2/2114000075_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1888/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |