ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur)

Main Authors: Eva Diyah, Vepri Purniawati, Noersanti, Lina
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1888/1/2114000075_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1888/2/2114000075_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1888/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1888/1/2114000075_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1888/2/2114000075_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1888/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.