Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ¬¬ANALISIS PENGARUH KUALITAS P...
  • Lokasi
Cover Image

¬¬ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur)

Tersimpan di:
Main Author: Eva Diyah, Vepri Purniawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1887/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/3/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/7/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/2/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/5/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/4/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1887/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/3/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/7/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/2/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/5/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/4/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/6/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1887/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK ORIFLAME (Study Pelanggan Oriflame di Rawamangun Jakarta Timur)
    oleh: Eva Diyah, Vepri Purniawati, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK,HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN ORIFLAME AGEN CIMANGGIS DEPOK )
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI : ATI HERMAWATI, S.E, M.M, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Pengguna Oriflame Di Jakarta Barat)
    oleh: PIARANY, RATNA DWI
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame
    oleh: Yanti, Dama
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORIFLAME (Studi Kasus Pada Konsumen Oriflame Cabang Semarang )
    oleh: Maya Rina, 14.05.51.0100, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...