PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta)

Main Authors: Mega, Diniyati Saleha, Prabantoro, Gatot
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1879/1/2112000016_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1879/2/2112000016_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1879/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1879/1/2112000016_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1879/2/2112000016_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1879/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.