Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, P...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Mega, Diniyati Saleha
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1878/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/5/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1878/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/5/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1878/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus pada Cafe Terrace Fakultas Teknik di Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Mega, Diniyati Saleha, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan (studi pada pelanggan café shushu milkshake Purwokerto)
    oleh: AKMAL, Risyad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU SIMPATI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI USNI (STUDI KASUS: UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA JAKARTA SELATAN)
    oleh: ANNE
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PELANGGAN M22 MINI CAFÉ SURABAYA)
    oleh: ILMI, NADHILA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Cus-Cus Cafe Malang)
    oleh: Agustina, Ria Wahyu, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...