PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE(Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Go-Ride dan GrabBike di Kelurahan Cempaka Putih Timur)
Main Authors: | Muhamad, Irfan Setiawan, Asep, Asep |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1876/1/21160000069_Artikel%20Indonesia_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/1876/2/21160000069_Artikel%20Inggris_2020..pdf http://repository.stei.ac.id/1876/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1876/1/21160000069_Artikel%20Indonesia_2020..pdfhttp://repository.stei.ac.id/1876/2/21160000069_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1876/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |