PERBANDINGAN PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE(Studi Kasus Pada Pengguna Layanan Go-Ride dan GrabBike di Kelurahan Cempaka Putih Timur)

Main Authors: Muhamad, Irfan Setiawan, Asep, Asep
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1876/1/21160000069_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1876/2/21160000069_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1876/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1876/1/21160000069_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1876/2/21160000069_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1876/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.