PENGARUH KUALITAS SERVICE, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS PELANGGAN LRT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada pengguna LRT stasiun Veldrome)
Main Authors: | Tomi Dwi, Fachrianto, ramaditya, Muhammad |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1867/1/JurnalSTEI_2113000406_2019.Inggris..pdf http://repository.stei.ac.id/1867/2/JurnalSTEI_2113000406_2019.Indonesia..pdf http://repository.stei.ac.id/1867/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1867/1/JurnalSTEI_2113000406_2019.Inggris..pdfhttp://repository.stei.ac.id/1867/2/JurnalSTEI_2113000406_2019.Indonesia..pdf
http://repository.stei.ac.id/1867/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |