PENGARUH KUALITAS SERVICE, PERSEPSI HARGA DAN FASILITAS PELANGGAN LRT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi kasus pada pengguna LRT stasiun Veldrome)

Main Authors: Tomi Dwi, Fachrianto, ramaditya, Muhammad
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1867/1/JurnalSTEI_2113000406_2019.Inggris..pdf
http://repository.stei.ac.id/1867/2/JurnalSTEI_2113000406_2019.Indonesia..pdf
http://repository.stei.ac.id/1867/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1867/1/JurnalSTEI_2113000406_2019.Inggris..pdf
http://repository.stei.ac.id/1867/2/JurnalSTEI_2113000406_2019.Indonesia..pdf
http://repository.stei.ac.id/1867/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.