PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta)

Main Authors: Budi, Susetiyono, Megayani, Megayani
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1675/1/21150000402_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1675/2/21150000402_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1675/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1675/1/21150000402_Artikel%20Indonesia_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1675/2/21150000402_Artikel%20Inggris_2020..pdf
http://repository.stei.ac.id/1675/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.