ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT (Studi Kasus Pada Terminal Penumpang Nusantara Pura PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Tanjung Priok)
Main Author: | Leonardo, Fredrico |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1630/1/Abstrak.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/2/BAB%201.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/3/BAB%202.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/5/BAB%203.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/4/BAB%204.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/6/BAB%205.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/7/Lampiran.pdf http://repository.stei.ac.id/1630/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1630/1/Abstrak.pdfhttp://repository.stei.ac.id/1630/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/5/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/4/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/6/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/7/Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/1630/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |