PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Bekasi)

Main Authors: Shafa, Pradika Muthiya, Hariyanto, Jusuf
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1544/1/21160000207_Artikel%20Indonesia_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1544/2/21160000207_Artikel%20Inggris_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1544/
http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1540

Internet

http://repository.stei.ac.id/1544/1/21160000207_Artikel%20Indonesia_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1544/2/21160000207_Artikel%20Inggris_2020.pdf
http://repository.stei.ac.id/1544/
http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1540

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.