Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE(Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Bekasi)

Tersimpan di:
Main Authors: Shafa, Pradika Muthiya, Hariyanto, Jusuf
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1540/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/6/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/7/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1540/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/2/BAB%201.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/3/BAB%202.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/4/BAB%203.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/6/BAB%204.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/7/BAB%205.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1540/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, DAN METODE PEMBAYARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM BERBELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Di Bekasi)
    oleh: Shafa, Pradika Muthiya, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, ULASAN PRODUK, KEMUDAHAN DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MBS IAIN KUDUS KONSUMEN SHOPEE)
    oleh: Andiani, Fajar
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Promosi, dan Ulasan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Shopee
    oleh: Ghofur Ainun Najib, Abdul, et al.
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Diskon Harga Terhadap Keputusan Pembelian Impulsif Secara Online (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Shopee Mahasiswa Politeknik Negeri Bengkalis)”
    oleh: Tengku, Syarifah Roviqoh
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ULASAN ONLINE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION PADA SHOPEE
    oleh: Chi, Monica Silvia
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...