ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT (Studi Kasus Pada Terminal Penumpang Nusantara Pura PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Tanjung Priok)
Main Authors: | Leonardo, Fredrico, Hariyanto, Jusuf |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1528/1/Jurnal%20Indonesia.pdf http://repository.stei.ac.id/1528/2/Jurnal%20Inggris.pdf http://repository.stei.ac.id/1528/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1528/1/Jurnal%20Indonesia.pdfhttp://repository.stei.ac.id/1528/2/Jurnal%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1528/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |