ANALISIS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PENUMPANG KAPAL LAUT (Studi Kasus Pada Terminal Penumpang Nusantara Pura PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Tanjung Priok)

Main Authors: Leonardo, Fredrico, Hariyanto, Jusuf
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1528/1/Jurnal%20Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/1528/2/Jurnal%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1528/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1528/1/Jurnal%20Indonesia.pdf
http://repository.stei.ac.id/1528/2/Jurnal%20Inggris.pdf
http://repository.stei.ac.id/1528/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.