Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN)

Tersimpan di:
Main Author: Novitasari, Ardiana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1511/8/Cover%2BAbstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/3/BAB%20II.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/4/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/6/BAB%20V.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/7/Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1511/8/Cover%2BAbstrak.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/3/BAB%20II.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/4/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/6/BAB%20V.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/7/Lampiran.pdf
http://repository.stei.ac.id/1511/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN) INFLUENCE OF PRODUCT QUALITY, PRICE PERCEPTION, AND ATTITUDE OF CUSTOMER TOWARDS HERBALIFE PRODUCT PURCHASE DECISION (STUDY ON THREE CIGANJUR NUTRICIDI HOUSE, SOUTH JAKARTA)
    oleh: Novitasari, Ardiana, et al.
    Terbitan: (2020)
  • Analisis pengaruh pengetahuan konsumen dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian produk Herbalife di Kota Malang
    oleh: Alya, Saiful Haida
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Dan Persepsi Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife
    oleh: Handayani, Putri
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli Produk Herbalife Pada PT.Herbalife Cabang Pringgan Medan
    oleh: Marpaung, Febrina
  • PENGARUH PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI MEREK PEPSODENT (StudiKasus Kota Administrasi Jakarta Barat)
    oleh: ISKANDAR, TEDY
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...