PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
Main Authors: | Herawati, Hesti, Burda, Agustian |
---|---|
Format: | Article NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stei.ac.id/1478/1/Jurnal%20Bahasa%20Indonesia.docx http://repository.stei.ac.id/1478/2/Jurnal_Hesti_Fix_%28translate%29%281%29.docx http://repository.stei.ac.id/1478/ |
Internet
http://repository.stei.ac.id/1478/1/Jurnal%20Bahasa%20Indonesia.docxhttp://repository.stei.ac.id/1478/2/Jurnal_Hesti_Fix_%28translate%29%281%29.docx
http://repository.stei.ac.id/1478/
Lokasi
Koleksi | Repository STEI |
---|---|
Gedung | Library STEI |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |