PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Main Authors: Herawati, Hesti, Burda, Agustian
Format: Article NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1478/1/Jurnal%20Bahasa%20Indonesia.docx
http://repository.stei.ac.id/1478/2/Jurnal_Hesti_Fix_%28translate%29%281%29.docx
http://repository.stei.ac.id/1478/

Internet

http://repository.stei.ac.id/1478/1/Jurnal%20Bahasa%20Indonesia.docx
http://repository.stei.ac.id/1478/2/Jurnal_Hesti_Fix_%28translate%29%281%29.docx
http://repository.stei.ac.id/1478/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.