Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOS PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELi SEPEDA MOTOR HONDA BEAT

Tersimpan di:
Main Author: Herawati, Hesti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Manajemen Pemasaran
Online Access: http://repository.stei.ac.id/1472/1/COVER%20%2B%20ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/5/BAB%20II.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/3/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/4/BAB%20V.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stei.ac.id/1472/1/COVER%20%2B%20ABSTRAK.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/2/BAB%20I.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/5/BAB%20II.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/3/BAB%20III.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/4/BAB%20V.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stei.ac.id/1472/

Lokasi

Koleksi Repository STEI
Gedung Library STEI
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: Herawati, Hesti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
    oleh: Herawati, Hesti, et al.
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi Kasus pada Warga di Kota Semarang)
    oleh: Amanda, Ligya; Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEUNGGULAN MEREK SERTA PENGARUHNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO (Studi Kasus pada Warga di Kota Semarang)
    oleh: YAHYA, Ligya Amanda , et al.
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA BEAT DI SURABAYA
    oleh: RASYIIDI, DANAR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...